Share or I Kill You !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More

Rabu, 20 Januari 2010

ni temen2 g ksh trik buat virus boongan alias bkn virus ini kayak software tp bedanya nih software cuma bisa ne shutdown cpu u doank tapi kayak bomb ad wktunya wktunya u bisa ganti terserah u
tanpa g jelasin panjang lbr nih langsung caranya biar u semua bisa praktek

1. buat new shortcut di desktop(klik kanan , new , new shortcut)

2. di kotak yg ber judul "location", ketik shutdown -s -t 10 -c "BAHAYA: VIRUS TERDETEKSI,DALAM BEBERAPA DETIK KOMPUTER ANDA SHUTDOWN OTOMATIS PADA BEBERAPA SAAT LAGI DAN HARDISK AKAN TERFORMAT SETELAH SHUTDOWN AWAS!!! KOMPUTER ANDA AKAN JADI SAMPAH

angka 10 nya bisa kalian ubah itu timernya


3. klik Next , namai sesuai kehendak lalu klik OK

4. contoh parameter shutdown :

shutdown -s -t 10 -c "BAHAYA: VIRUS TERDETEKSI,KOMPUTER ANDA SHUTDOWN OTOMATIS PADA BEBERAPA SAAT LAGI DAN HARDISK AKAN TERFORMAT SETELAH SHUTDOWN"

5. klo berhasil, saat anda mengklik shortcut yg tadi anda buat , akan muncul sebuah window berisi timer waktu sebelum turn off dan diikuti dengan tulisan komen yang anda buat

6. shutdown tersebut tidak bisa di hentikan walopun pake alt-f4 ataw ctrl-alt-delete

7. cara menghentikannya Start , klik run...

8. tulis shutdown -a

0 komentar:

Posting Komentar

harap tidak menghina blog jika ad kata-kata yg kurang

 

Lorem ipsum dolor

About Me

Foto saya
pontianak, kalimantan barat, Indonesia
hii^^ nama saya willy robertus atau biasa saya dipanggil willy saya suka belajar seputar trik2 kalau kalian yg tau trik2 yg sy ga tau bagi-bagi donk dengan cara kirimi saya email menggunakan email send yg ad di bagian plng bwh\ sekarang saya beruntung mengenal yg nama nya chirtian wiracandra kalau ad yg mau kenal saya lbh jauh kalian bsa sms ke saya no hp saya 085654215803 sya tgu y <_^

Lorem ipsum dolor

My Blog List

Lorem ipsum dolor